Profil Biodata Kanti Utami dan Akun Instagram

Kanti Utami Instagram
Kanti Utami

PERS.MY.ID
- Seorang ibu di Brebes, Kanti Utami belakangan ini menjadi sorotan publik karena tega menganiaya ketiga anak kandungnya sendiri. Perbuatan Kanti ini menyebabkan anak keduanya, ARK yang berusia 7 tahun meninggal dunia karena luka yang diakibatkan senjata tajam di bagian lehernya. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu, 20 Maret 2022 dini hari.

Selain menewaskan anaknya yang masih duduk di bangku SD, Kanti Utami juga tega menganiaya kedua anaknya yang lain, yaitu S yang berusia 10 tahun dan A yang masih berusia 4,5 tahun hingga menyebabkan luka sayatan di sekujur tubuh keduanya dan terluka di bagian leher.


Saksi yang juga merupakan bibi korban, Hamidah menuturkan bahwa Kanti Utami diduga depresi sehingga tega menganiaya ketiga anaknya.  Usai shalat Subuh, Hamidah mendengar suara teriakan dari rumah Kanti Utami.

Ia lantas berusaha membuka pintu yang terkunci dengan bantuan tetangga yang lain. Setelah berhasil mendobrak paksa pintu kamar dengan palu, mereka terkejut ketika mendapati anak kedua Kanti, A (7) sudah dalam kondisi tak bernyawa. Sementara itu, kedua anak Kanti Utami yang lain dalam kondisi penuh luka sayatan.


Sekian ulasan profil biodata Kanti Utami ibu gorok anak di Brebes, ini akun IG Instagram Kanti Utami , umur dan pekerjaan.

Berikut ringkasan profil biodata Kanti Utami:


Nama asli: Kanti Utami

Umur: sekitar 35 tahun

Asal: Brebes, Jawa Tengah

Profesi: MUA

IG Instagram: @kanti__makeup

 

Berdasarkan pantuan Pers.my.id ternyata Kanti Utami juga seorang blogger dengan niche Kuliner ( https://kantiu.blogspot.com/ )

Kanti Utami dan Hasil Makeupnya
Kanti Utami dan Hasil Makeupnya


Kisah tragis keluarga Kanti Utami ini tentunya menjadi sorotan publik, hingga banyak yang berusaha mencari akun media sosial Kanti di Facebook dengan nama akun "Kanti Utami MUA". Di akun Facebook tersebut, Kanti mengunggah hasil riasannya. Diketahui, wanita berusia 35 tahun itu terakhir kali mengunggah pekerjaannya sebagai MUA pada 25 Januari 2021 lalu. 


Kanti Utami, Ibu di Brebes yang Gorok Tiga
 

Posting Komentar