Wajah Iis Dahlia Tanpa Make Up Banjir Hujatan

Wajah Iis Dahlia Tanpa Make Up Banjir Hujatan, Evelin Nada Anjani Membela: Jangan Hina Fisik Orang 

 Evelin Nada Anjani beri pembelaan pada Iis Dahlia usai dihujat warganet lantaran tampil tanpa make up hingga disebut mirip laki-laki. Penyanyi Iis Dahlia kembali ramai jadi perbincangan di jagat dunia maya.

Kali ini wanita berusia 49 tahun bikin heboh warganet lantaran tampil tanpa make up. Seperti yang diketahui, Iis Dahlia merupakan sosok wanita yang memiliki kumis tipis. Kumis tipis itu sangat manis di wajahnya, bahkan kumis tersebut membuat penampilannya begitu khas.

Kini lewat sebuah unggahan video singkat, Iis Dahlia menuai cemoohan dari warganet karena kumis tipisnya itu. Warganet menilai Iis Dahlia seram hingga menyindirnya seperti laki-laki.

Video tersebut beredar di TikTok dan Instagram hingga banjir reaksi sadis.


"'Kayak cowok gondrong', 'Iis kumis', 'saya kira cowok ikutan gaya Iis'," begitulah hujatan dari warganet yang menghampiri Iis Dahlia.

Kehebohan ini rupanya menuai reaksi dari rekan sesama artis. Evelin Nada Anjani menjadi salah satu pihak yang geram dengan kelakuan warganet. Mampir di salah satu akun gosip, Evelin meminta warganet tak menghina fisik ibunda dari Devano Danendra itu.

Evelin sendiri juga berbagi pengalaman pernah sengaja menumbuhkan kumis. Dulunya, Evelin memang tomboy hingga dikira seorang pria. Dia juga mengaku kalau sampai saat ini juga masih tumbuh kumis.

 

Sumber: tribunstyle.com

Posting Komentar