Apa itu Citayam Fashion Week

 

Apa itu Citayam Fashion Week
Apa itu Citayam Fashion Week


PERS.MY.ID -Apa itu Citayam Fashion Week? Viral untuk mengunjungi artis dan staf. Baru-baru ini, istilah Citayam Fashion Week menjadi viral di kalangan warga. termasuk netizen di jejaring sosial Keberadaannya menuai keuntungan dan kerugian.

Beberapa orang terjebak dengan adanya fenomena ini. Tapi sedikit orang yang memuji dan mendukung tren fashion di Citayam Jadi apa itu Citayam Fashion Week?
Apa itu Citayam Fashion Week?

Sebagian dari kita pasti sudah tidak asing lagi dengan Paris Fashion Week. Seperti yang Anda ketahui, di acara ini, orang ingin menunjukkan gaya mereka di jalanan Paris.

Tren ini kemudian diuji oleh anak muda di kawasan Sudirman Jakarta Pusat. Mereka berencana untuk berkumpul dan pulau di daerah tersebut untuk memamerkan gaya busana mereka.

Ada banyak ABG dalam posisi memakai model dan merek tertentu. milik satu sama lain

Bersaing dalam gaya dan klaim menjadi yang terbaik dalam peragaan busana ini. Jarang, ada banyak tindakan yang saling berhubungan di antara mereka.

Kawasan Sudirman, khususnya di Dukuh Atas, dipilih sebagai tempat untuk menampilkan gaya Anda. posisi yang dipilih
Karena terkenal dengan medannya yang bisa dilalui dengan berjalan kaki.
apa-citayam-fashion-week?-viral-untuk-mengunjungi-artis-dan-staf

Kawasan ini juga memiliki ruang publik yang luas, cukup untuk menyediakan tempat berkumpulnya komunitas warga yang beragam dari berbagai latar belakang.

Seperti diketahui, ratusan anak muda dari pinggiran Chitayam, Bojong Gede, Bekasi atau Jakarta berkumpul untuk mengunjungi kawasan tersebut. Chitayama Fashion Week adalah sebutan yang diberikan oleh netizen kepada sekelompok anak muda dari daerah Chitayam yang menyelenggarakan fashion show di Sudirman.

Sebagian besar anak muda ini bepergian dengan gaya jalanan yang kasual dan trendi. Pakaian mereka berkisar dari kemeja flanel kebesaran hingga kemeja flanel besar. sneakers warna warni, celana trendi 90an, jaket sport hingga perhiasan dan jaket kulit.

Citayam Fashion Week

  

Fenomena ini pertama kali muncul ketika ada sejumlah besar konten video di media sosial. Khususnya TikTok yang banyak menampilkan wawancara anak-anak muda yang berkumpul dengan teman-teman di sekitar Sudirman.

Mereka mengaku berbondong-bondong ke Jakarta Pusat untuk bermain, bersantai, dan bersosialisasi. Anak muda juga mencari teman di Citayam Fashion Week ini.

Namun, keberadaan fenomena ini telah menarik perhatian warga sekitar. khususnya para pekerja di daerah Suthiraman. Ada yang mengaku terjebak dengan sekelompok anak muda yang terkadang memilih duduk di trotoar di jalur Suteiraman untuk mengisi setengah jalur.
apa-citayam-fashion-week?-viral-untuk-mengunjungi-artis-dan-staf
Artis dan staf berjalan di landasan pacu di Citayam Fashion Week

Wabah banyak ABG yang naik podium di Kecamatan Dukuh Atas menarik perhatian pejabat pemerintah dan artis yang menirunya.

Gubernur Jawa Barat ternama Ridwan Kamil pada Rabu (20/7/2022) bergabung dengan Kecamatan Dukuh Atas atas undangan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan untuk merevitalisasi ruang publik di Jakarta.

Ridvan Kamil datang ke Citayam Fashion Week untuk mencoba runway di laman Dukuh Atas. Ridwan Kamil tidak hanya menjajal podium, namun berpesan agar masyarakat Jawa Barat menjaga kebersihan dan kenyamanan di kawasan Sutheerman.
apa-citayam-fashion-week?-viral-untuk-mengunjungi-artis-dan-staf

Selain Ridwan Kamil dan Anis Baswedan, Paula Verhoeven juga mengikuti zebra cross bersama Bonge, salah satu ikon fashion week di Citayam. Istri Baim Wong, Baim Wong, tampil gaya layaknya wanita Mamba dalam balutan blazer warna gelap dan celana panjang senada. , Bersama pada Rabu malam (20.07.222)

Nah, apa saja informasi tentang Citayam Fashion Week? Itu menyebar di media sosial. dan menjadi kelebihan dan kekurangan warga khususnya para pekerja di kawasan Suthiraman.
Citayam Fashion Week, karnaval dan kostum nasional mulai dipamerkan

Aksi anak muda di Citayam Fashion Week terus menuai animo. Meski ada banyak kontroversi di balik layar. Namun masuknya kaum muda membuat banyak orang tidak lagi merasa minder dengan pakaiannya.

Karena Citayam Fashion Week sangat terkenal. Begitu banyak orang berencana untuk datang ke sini dan terlihat sangat aneh, dan pakaian yang mereka kenakan sangat berbeda. Dan tentu saja, itu langsung mencuri pikiranku.

Menurut pantauan MNC Portal di Citayam Fashion Week, tidak hanya streetwear styler, e-boys atau e-girls, tapi juga beberapa warga yang berencana menciptakan tampilan etnik.

Turis meminta para pemakai etnik, tak terkecuali selebritis, untuk difoto di Citayam Fashion Week, dan berikut pembahasan penampilan mereka:
Hiasan kepala dan jubah batik

Sebelumnya, MNC Portal bertemu dengan seorang pria berkepala.


Es dan jubah batik Dia memperkenalkan dirinya sebagai Barbie Miss Fancy Fingernails Shimmy Shimmy Lipgloss.

Apa yang dia kenakan pasti menarik perhatiannya. Bagaimana tidak. Dia memakai sepatu hak tinggi. dengan headphone besar dan jubah mandi batik

Aksesori yang dapat dikenakan bukanlah lelucon. Dia mencampur batik dengan rantai. Sebuah avant-garde nyata!

“Aku melakukannya sendiri, aku membuatnyaadphone dari busa, yang saya buat dalam bentuk mahkota. Lalu aku mendesain jubah yang terbuat dari katun dan kelelawar

ika,” kata pria bernama asli Angga Arisman Ananta itu, Jumat (22 Juli 2022).

Angka telah menjahit pakaian serupa sebelumnya. Ia juga mengaku memasukkan desain kostum untuk kontes kecantikan internasional. Sangat keren, bukan?

Citra etnis ketiga yang berhasil diulas oleh portal MNC adalah citra karnaval. Ia berhasil mencuri perhatian karena bergoyang bak fashionista di zebra Citayam Fashion Week.

Dari apa yang mereka kenakan

apa-citayam-fashion-week?-viral-untuk-mengunjungi-artis-dan-staf

Pakaian ini sangat sering terdengar di acara-acara seperti Jember Fashion Carnaval, mulai dari aksesoris hingga siluet pakaian. Pakaian tersebut dirancang khusus untuk karnaval.

Sama mempesona dalam gaya etniknya, Hakam yang berusia 15 tahun tiba di Citayam Fashion Week dengan mengenakan sarung roda dua.

Dia memasangkan sarung dengan sepatu kets. Regular T-shirt dan oversized jacket Perpaduan streetwear dan etnik yang tumbuh subur di kalangan Gen Z.

“Saya terbiasa memakai sarung di mana-mana. Ini sudah menjadi spesialisasi saya. Ibuku juga memakainya,” kata Hakum.

Pria asal Bogor ini mengaku berencana datang ke Citayam Fashion Week untuk merasakan suasana viral zone: "Ya, mari kita buat konten TikTok di sini bersama ibu dan sahabat."