Polling Calon Bupati Indramayu 2024

PERS.MY.IDINDRAMAYU Pilkada Serentak 2024 sudah mendekat. Kandidat bakal calon bupati Indramayu mulai bermunculan. Mereka mulai mengenalkan dirinya lewat berbagai platform.

Dari sekian banyak nama, muncul lima kandidat yang diprediksi cukup kuat untuk tertera di kertas suara. Selain dukungan partai yang solid dan memenuhi syarat mengajukan calon bupati, popularitas juga perlu diperhitungkan.

Nama-nama itu masuk karena keseriusan mereka untuk menantang petahana Nina Agustina yang mengakhiri jabatannya sebagai Bupati Indramayu pada April 2024 ini.

Polling Bakal Calon Bupati Indramayu Periode 2024-2029

Kami telah membuat artikel profil singkat nama-nama yang menunjukkan keseriusan maju sebagai bakal calon Bupati Indramayu di artikel ini. Silakan dibaca terlebih dahulu sebagai bahan pertimbangan.

Lantas, apakah dari beberapa nama yang kami sodorkan, adakah pilihan Anda? Ataukah Anda memiliki pilihan lain untuk menjadi pemimpin Indramayu lima tahun kedepan?

Siapapun pilihan Anda, Ikuti polling-nya dibawah ini:

Survei Bakal Calon Bupati Indramayu Pilkada 2024

Silakan pilih kandidat berikut ini yang menurut Anda layak untuk memimpin Kabupaten Indramayu periode 2024-2029.

Keterangan: Polling diatas hanya bisa diikuti oleh satu IP Address saja. Sehingga kami bisa memastikan Anda hanya bisa memilih satu kali saja.

Hasil Real Quick Count Pilkada Bupati Indramayu 2024

Pemilihan Umum : Bupati dan Wakil Bupati
Daerah : Kabupaten Indramayu
Periode : 2024–2029
Populasi daerah : 1.851.383 jiwa (2021)
Luas daerah : 2.040,11 km2
Zona waktu : WIB (UTC +7)
Tanggal pemilihan :  
Hari :  
Lembaga penyelenggara : KPU Kabupaten Indramayu

 

Pemilihan Umum Bupati Indramayu 2024 (selanjutnya disebut Pilkada Indramayu 2024 atau Pilbup Indramayu 2024) adalah pemilihan umum untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2024–2029. Pemilihan ini diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu yang dilaksanakan pada , bersamaan dengan seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Penghitungan suara hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu meliputi penghitungan di wilayah Anjatan, Arahan, Balongan, Bangodua, Bongas, Cantigi, Cikedung, Gabuswetan, Gantar, Haurgeulis, Indramayu, Jatibarang, Juntinyuat, Kandanghaur, Karangampel, Kedokan Bunder, Kertasemaya, Krangkeng, Kroya, Lelea, Lohbener, Losarang, Pasekan, Patrol, Sindang, Sliyeg, Sukagumiwang, Sukra, Terisi, Tukdana, Widasari.

Hasil Penghitungan Suara

Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2024–2029. Proses penghitungan suara dimulai setelah pemilihan selesai dilakukan pada hari Rabu, 27 November 2024.

Hasil Penghitungan Suara Pilkada Indramayu 2024

NOMOR URUT PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI HASIL PENGHITUNGAN
 

Total suara masuk: %, Sumber survey:




Sumber: wiralodra.info