HEHA OCEAN REVIEW

HEHA OCEAN VIEW
Ini tempat yang lagi happening di Jogja, opening baru 1 Februari 2021. Lokasinya ada di Gunung Kidul, kurang lebih sekitar 2jam dari pusat kota. Akses jalannya udah bagus, cuma berliku, ya sama kaya jalan menuju pantai di Gunung Kidul pada umumnya, dan kalo malem minim bahkan sama sekali gak ada penerangan jalan.

Htm : 10-20k (tergantung jam (sesi) dan hari).
Htm belum termasuk spot foto, ada banyak spot, harga mulai dari 15-30k/spot.

Karena masih baru, jadi belum 100% optimal. Tempat parkir ada di bawah, jadi kalo bawa kendaraan pribadi harus jalan kaki ke pintu masuk. 

Karena pandemi, jadi harus reservasi sebelum datang, contact person ada di ig @hehaoceanview
Dari pintu masuk, kita harus jalan menuruni anak tangga yang lumayan jauh (lebih pr pas pulang karna harus nanjak dan nguras tenaga).

Kemiringan dan bentuk lahan gak konsisten, jadi ada beberapa spot buat “leyeh-leyeh” pake bean bag diantara tangga yang kita lewatin. Harga makanan dan minuman menurutku masih wajar, selayaknya makanan di objek wisata, rasanya ya biasa aja sih. 

Aku kesana pas ramadhan, jadi disana juga sepi. Makanan gabisa dianter, jadi sistemnya nanti dipanggil dan kita sendiri yang ambil makanannya ke tenant, kebayang kan kalo rame dan tempat duduk kita jauh? Mau gak mau pasti harus nunggu di depan tenant biar tau kalo makanan kita udah siap.

Ada tempat refleksi juga, yang bikin penasaran itu refleksi sunset view, aku blm nyoba, tapi kalo dipikir2 useless banget refleksi, karena abis itu bakal pegel2 lagi karna kaki bakal dipake jalan naikin tangga yang lumayan banyak dan jalan ke parkiran.

Sebenernya ini konsepnya udah bagus, dan bisa disebut “classy”, tapi yang menurutku bikin gak banget, musik yang disetel pake lagu tiktok dj angkot, jadi kesannya alay.

Revisit atau gak?
Kayaknya gak deh, jauh dari pusat kota, pembangunan belum 100%, gak ada resto, cuma tenant2 kaya food court, spot foto lumayan pricy (dan imho alay, jadi aku cm ambil 1 spot doang), parkiran jauh, cape nanjak pas pulang. Tapi spot kaca diatas laut yang bikin gak kecewa, viewnya juga bagus banget ngeliat tebing2 dan hamparan laut lepas yang bener2 biru cantik. Satisfying juga ngeliat ombak nabrak2 karang dan tebing.

Nb: disana susah sinyal, cuma telkomsel yang ada, itu pun H atau H+. Siapin uang tunai karena disana gak bisa pake debit, tapi bisa tarik tunai dg cara transfer ke rekening BCA pas di loket masuk.

Posting Komentar