Cara memasukan kode Snack Video orang lain 2022

Kode Undangan 320 11 44 33  Snack Video

PERS.MY.ID - Wajib syaratnya masukan Kode Referral Snack Video untuk mendapatkan bonus, Belakangan ini banyak bermunculan aplikasi penghasil uang modal handphone yang dapat digunakan gratis di perangkat Android. Salah satunya adalah Snack Video, aplikasi asal negara tirai bambu ini dianggap punya potensi untuk menyalip ketenaran TikTok.


Bahkan dalam hitungan bulan kemarin, Snack Video gencar habis-habisan melakukan promosi iklan yang sering terlihat di video-video Youtube dan berbagai platform sosial media.

Yang menjadi alasan kenapa aplikasi ini menjadi viral adalah pengguna bisa mendapatkan uang dengan hanya mengklaim kode undangan Snack Video atau menyelesaikan misi Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mengunduh aplikasi ini, kita simak ulasannya berikut ini.

Apa itu Snack Video?

Snack Video adalah aplikasi berbagi video yang dibuat oleh Symphony Tech, salah satu anak perusahaan dari Tencent. Walaupun sempat di label ilegal, namun sejak tanggal 23 Maret Snack Video sudah memiliki status ijin dari OJK dan dinyatakan legal.

Seperti yang sudah dijelasan di awal, bagi pengguna yang ingin mendapatkan bonus uang di Snack Video hanya perlu menyelesaikan berbagai misi, seperti like video, menonton video, mengikuti orang lain, dan juga mengundang teman atau saudara dengan kode referral Snack Video.

kemudian, Anda akan menerima reward yang berupa koin yang bisa ditukar dengan uang asli dan dapat ditarik ke rekening jika sudah memenuhi batas minimal penarikan.

Bisa dibilang Snack Video bebas dari penipuan dan tidak ada tanda-tanda scam itu dari sistem yang di buat Snack Video Ini mereka menawarkan hadiah tanpa perlu mengirimkan uang kepada pihak pengembang atau ke sesama pengguna layaknya Vtube.

Sedangkan untuk masalah legalitas, sepenuhnya ini memang merupakan kesalahan dari pihak aplikasi yang tidak meminta izin dari awal. Karena menurut undang-undang yang berlaku di Indonesia, semua aplikasi atau perusahaan yang di dalamnya ada perputaran uang harus melapor ke OJK.

Tapi jangan khawatir saat ini untuk aplikasi Snack Video sudah mendapatkan legalitas dari OJK dan bisa dinikmati oleh para pengguna smartphone untuk menghasilkan uang tanpa perlu mengeluarkan uang terlebih dahulu


Cara Pasang Kode Referral Di Snack Video Untuk Dapat Bonus

Kalau Anda adalah pengguna baru sebaiknya gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan tambahan saldo sebesar Rp3.000 dengan memasukkan kode undangan atau referral. Bagi yang belum tahu cara klaim kode undangan Snack Video, berikut ini panduannya.

  • Pertama Klik Download Snack Video di Play store.
  • Kemudian buka aplikasi Snack Video dari handphone Anda.
  • Kemudian click ikon Rp(Rupiah) yang terlihat mengambang di halaman aplikasi sebelah kiri warna emas.
  • kemudian selanjutnya tap tombol Memasukkan di bagian kanan layar.
  • Lalu ketik atau tempelkan kode referral Snack Video dibawah ini: 320 11 44 33 Jika sudah, tap tombol Ikat Sekarang.


Kode Undangan 320 11 44 33  Snack Video


Secara otomatis, Anda akan menerima saldo tambahan Rp.3000. Untuk bisa mendapatkan saldo lebih banyak, Anda juga bisa membagikan kode undangan referral Snack Video milik Anda ke teman-teman atau Facebook, Telegram, dan grup Whatsapp.

Kumpulkan Banyak Koin dari Snack Video

Setelah mengetahui secara singkat cara kerja aplikasi penghasil uang yang lagi viral dan cara memasukkan kode undangan Snack Video, ada juga beberapa tips cara mendapatkan banyak koin dariaplikasi Snack Video.

1. Rutinitas Check-in Harian

Tips pertama yang bisa Anda lakukan adalah biasakan membuka aplikasi Snack Video setiap hari dan menonton video di dalamnya. Kemudian nanti anda akan mendapatkan reward 500 koin. Walaupun tidak cukup banyak, tapi kalau rutin dikumpulkan selama 30 hari akan terkumpul lumayan banyak.


2. Sempatkan menonton Video

Agar koin anda cepat terkumpul banyak di Snack Video, Anda bisa mengikuti orang, menonton,menyukai videonya dan berbagai macam konten yang diunggah pengguna agar koin yang didapatkan semakin berlimpah.

3. Memasukkan Kode Undangan ( referral) Snack Video

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, bonus senilai Rp.3.000 akan otomatis masuk ke saldo aplikasi bila memasukkan kode referral atau undangan Snack Video. Sayangnya, dan hanya dibolehkan memasukkan 1 kode referral saja.

4. Mengundang Teman dengan Kode Undangan (Referral)

Tips yang terakhir untuk bisa mendapatkan banyak uang dari Snack Video adalah menginvite teman untuk mengunduh aplikasi Snack Video dengan menggunakan kode undangan milik Anda, dan Setelah itu, uang bonus sebesar Rp.35.750 akan masuk ke saldo anda.
Tapi dengan syarat, teman Anda menonton video selama 30 menit dalam 2 hari dan secara rutin terus menonton semua konten di Snack Video.

Penutup

Setelah sebelumnya dicap ilegal Snack Video memang sangat viral, aplikasi pesaing TikTok ini kini hadir sebagai pilihan untuk mendapatkan cuan tambahan. Di Google Play store bahkan sudah diunduh lebih dari 2 juta pengguna.

Mudah sekali bukan cara klaim kode undangan 320 11 44 33  Snack Video? Kalau mau mendapatkan banyak saldo atau uang lebih banyak, anda bisa mengajak teman atau keluarga untuk memasukkan kode undangan milik kalian.