Calon Bupati Indramayu 2024 - 2029

 


PERS.MY.ID - Pemilihan umum Bupati Indramayu 2024 dilaksanakan pada 27 November 2024 untuk memilih Bupati Indramayu periode 2024-2029.

Pemilihan Bupati (Pilbup) Indramayu tahun tersebut akan diselenggarakan setelah Pemilihan umum Presiden Indonesia 2024 (Pilpres) dan Pemilihan umum legislatif Indonesia 2024 (Pileg), bersamaan dengan seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Kepala Dinas Perhubungan Drs. H. Yudi Rustomo, M. Si. mengaku siap menjadi calon Bupati Indramayu Periode 2024-2029. Kepeduliannya atas kota tercinta agar menjadi lebih baik disebutnya menjadi salah satu alasan untuk masuk bursa pemilihan kepala daerah (pilkada).

Hal itu terpantau dan terbukti dari banyaknya perbincangan di berbagai sumber-sumber warga kelompok pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ulama yang selama ini telah bergulir sebagai bahan perbincangan, bahwa suara Drs. H. Yudi Rustomo, M. Si yang menggemuruh dan positif akan mencalonkan diri sebagai kandidat calon Bupati Indramayu 2024 mendatang.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu tahun 2024 semakin dekat, Pemerintah telah menetapkan jadwal pelaksaan Pilkada pada November 2024 mendatang.

Perhelatan akbar yang berlangsung 5 tahunan ini menjadi momen yang ditunggu banyak pihak, selain menjadi wadah pergantian kepemimpinan, Pilkada menjadi ruang Kontestasi para pihak yang hari ini mulai bermunculan dan dinilai berpotensi untuk maju dalam Pilkada Indramayu.

Mengacu pada netizen, tentang siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, muncul sejumlah nama.

Nama yang munculpun beragam tidak hanya berasal dari kalangan politisi namun juga dari kalangan birokrasi,

Pada bagian polling mengenai siapa calon Bupati pilihan netizen, muncul nama Drs. H. Yudi Rustomo, M. Si. yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu.

Berdasarkan pantauan, mendapat respon positif netizen, Banyak pihak menilai, tingginya respon positif yang diraih oleh Drs. H. Yudi Rustomo, M. Si sebagai Calon Bupati pilihan netizen tak lepas dari figur yang dinilai pintar, tegas dan masuk dalam semua kalangan, karena merupakan satu-satunya keterwakilan anak muda yang hari ini muncul dan merupakan wajah baru di dunia politik khususnya Pilkada.